Berjalan-jalan ke Seaworld Indonesia







Bismillah

Sesampai di jakarta kami menginap di hotel alia prapatan. Karena kebetulan adik saya ada acara di jakarta jadi keluarga saya datang semua. Lumayan ramai ya. Hotel ini terletak di jakarta pusat. Meskipun jauh dari bandara, tapi hotel ini lumayan memuaskan. Sajian makanannya yang paling saya suka. Untuk breakfast atau sarapan pagi saja lengkap sekali. Ada nasi beserta aneka lauk, nasi goreng, mie goreng, lontong, soto dan bubur. Belum lagi jajanan pasar, roti dan sajian dessert lainnya. MasyaAllah kangen akan makanan indonesia langsung terobati. Yang paling saya suka cendolnya kerasa banged aroma pandannya. Asli.

Waktu jalan-jalannya sehari aja. Karena adik saya yang kecil belum pernah ke seaworld, jadi kami semua ke seaworld. MasyaAllah tiket ancol sekarang mahal sekali. Maunya main di dufan kok harganya mahal. Seperti nggak wajar aja buat satu orang sampai empat ratus ribuan. Padahal dulu cuma lima puluh ribu saja puas semua wahana. Nah seaworld ini saya terpaksa merogoh kocek empat ratus ribu juga untuk kami berempat. Nggak papalah sesekali ya.
Saya puas-puasin aja motret.





Ikan arwana
Kawanan hiu




Pertama saya keliling-keliling aja melihat ikan-ikan di akuarium gede. Dimulai dari ikan hias, ikan arwana, udang, ikan buntal sampai ikan hiu dan berang-berang.




Berang-berang
Kemudian memasuki touch pool atau kolam sentuh. Disini kita bisa menyentuh penyu dan bintang laut. Asyik.





Lalu masuk ke terowongan bawah air. Melihat ikan yang bergerak bebas dan ikan pari favoritku yang melayang-layang indah. Sayang hiunya cuma satu. Lagi diem pula didasar laut. Alhamdulillah lumayan puas juga muter-muterin sea world. Semoga bisa jalan-jalan lagi ya di lain kesempatan.








behind the scene terowongan bawah air














post signature

2 comments:

Inas Basymeleh said...

MasyaAllah asyiknyaa jalan-jalan ๐Ÿ˜ƒ Dulu terakhir ke seaworld kayaknya masih SD hihihi.. Syukran foto-fotonya mba Selma ๐Ÿ˜ƒ Jadi ikut jalan-jalan di seaworld lewat blog mba Selma ๐Ÿ˜Š

selma alan said...

Hehe iya inas...disempatin jalan sehari meski cuma dapat satu tempat. Mau naij cable car eh malah hujan..hehe...
Afwan..tapi fotonya jelek ni karena gelap jadi kurang maksimal..๐Ÿ˜†