Menanam Bunga Yuk






Bismillah

Awalnya ngobrol ringan bareng umi aja. Tentang bunga pohon yang ditanam di sepanjang jalan arifin ahmad. Saya suka sekali pohon yang ada bunga cantiknya. Pohon bunga itu seperti bunga kamboja, nusa indah, dedap merah, asoka dan sebagainya. Jadilah kami singgah ke "Subur Bunga", salah satu penjual aneka bunga. Di jalan arifin ahmad lumayan banyak penjual bunga. Areal tokonya lumayan luas. Dijual banyak bunga dan pohon.

Pertama lihat boheimia langsung naksir. Cakep masyaAllah. Trus muter-muter, lihat mawar,  kaktus dan sebagainya. Akhirnya beli lumayan banyak tanaman. Tapi malah dedap merah yang dicari nggak dapat. Saya jadi beli bunga mawar kuning beserta potnya. Beberapa hari kemudian, balik lagi dan beli mawar jingga,  mawar pink beludru dan kaktus. Alhamdulillah jadi semangat nanam dan merawat bunga. Selain itu,  kan bunganya bisa jadi pemanis foto.  Hihi.  Semoga bungaku mekar dengan indah. Aamiin.


2 comments:

Inas Basymeleh said...

Asyiknyaaa sudah bisa nanam bungaaa 😃 Cantik" masyaAllah

selma alan said...

Iya ni inas... Alhamdulillah... Cari hobi baru.. Hehe