Oleh-oleh dari Yogyakarta, Bakpia dan Batik



Bismillah

Setelah dari kalimantan, beberapa hari kemudian abi jalan-jalan ke yogyakarta. Asyik ya masyaAllah bisa kemana-mana. Kalau saya harus rela deh liburan di rumah aja ni. Sebenarnya ke yogya juga karena ada urusan kantornya si, tapi tetap enak ya bisa berkunjung ke kota pelajar ini.

Khasnya yogya itu bakpia dan batiknya kan ya. Jadi saya dibawain oleh-oleh bakpia. Kata abi biar anti mainstream, bakpianya isi ubi ungu dan keju plus batiknya yang warna warni. Daster batik ungu buatku. Ada juga buat anak-anak. Yang buat ruqayyah lucu banged deh batiknya masyaAllah. Tambah comel.



Bakpianya ternyata nggak jauh beda rasanya dengan bakpia yang pernah saya buat, hihi. Alhamdulillah buatan sendiri udah mendekati yang dijual-jual. Bakpianya ngeprul dan isiannya enak. Saya suka yang rasa keju, tapi yang laku malah yang ubi ungu. Mungkin sekali lagi karena unik ya. Semoga suatu saat saya bisa ke yogya bareng zauji. Teman-teman ada yang tinggal di yogya? Bolehlah kalau kami mau mampir, :)



No comments: