Double Choco Ball




Bismillah

Ini ni snack kue yang paling mudah bikinnya tapi paling cepat habisnya. Semua suka ya. Dulu waktu pertama kali belajar bikin snack, inilah snack yang pertama kali saya buat. Dulu masih belum bisa buat apa-apa. Makanya senang sekali dapat resep yang mudah seperti ini. Terinspirasi dari resep yang dikasi sahabat saya itu saya membuat choco ball ala saya. Ini resep mudahnya ya.




Resep Double Choco Ball
Sumber: Selma Wahida

Bahan:

1. 1 bungkus biskuit coklat,  blender halus saya pakai oreo, sisihkan.
2. 75 ml susu kental manis
3. Meses secukupnya

Cara Membuat

1. Setelah biskuit halus, aduk sambil dituang susu kental manis sehingga bisa dibetuk.
2. Bentuk bola-bola lalu beri meses secukupnya. Dinginkan dan siap disajikan.

Selamat Mencoba ^_^





No comments: