Jajangmyeon dkk di Kantin Mini Chef










Kemarin berburu jajangmyeon di kantin Kantin Mini Chef setelah sempat kecewa dengan jajangmyeon abal-abal. Jadi ceritanya saya lihat promo jajangmyeon di sebuah aplikasi. Saya sangka delivery gitu. Taunya cuma voucher aja. Eh nggak dikirim pula vouchernya padahal sudah nransfer. Karena penasaran akhirnya pergulah kami ke G**n B**g*r itu. Eh taunya jajangmyeon cuma mie lidi dikasi kecap dan saus. Adalah bakso sama nuggetnya dikit. Saya fikir kok tega ya bohongin orang. Di instagram promosinya foto makanannya beda. Alhasil jadi baper seharian. Searching lagi yang bisa dipercaya. Ketemu juga yang udah lengkap sama foto testimoni dan pelanggan yang lagi makan. Ngiler. Pergi kesana tutup. Besoknya buka. Alhamdulillah ketemu yang orisinil. Banyak pilihan menu lainnya. Yang paling penting halal. InsyaAllah. Pas kesana pas juga ada yang ngeliput. Mungkin buat acara tv ya. Menu lain selain jajangmyeon ada teobokki,  ramyeon teobokki mozarella, ramyeon, odeng, bibimbab, samyang, dll.. Banyak deh. Kimbab juga ada. Sedap semua masyaAllah. Harganya menengah keatas.






Ini ni jajangmyeon di kantin mini chef...mie dengan saus pasta kedelai yang hitam pekat. Penasaran gimana si resepnya. Boleh nggak ya dibisikin.. Hihi... Rasanya unik, sausnya ada aroma kopi.. Apa perasaanku aja ya. Enak deh. Seporsi aja udah kenyang bangeed. Padahal sengaja nggak makan dari pagi buat makan ini.. Tetep aja kenyang. Alhamdulillah hilang sudah rasa penasaranku.



Kalau ini namanya rabokki mozarella. Mie ramyeon plus tteobokki (kue beras khas korea) dan perintilan lainnya ditambah keju mozarella yang nikmat. Sedap. Dimasak langsung sama kita lho. Diatas kompor mini. Unik. Saya suka saya suka.






Ini bibimbab,  nasi dengan aneka macam sayuran dan saus khas korea plus sup rumput lautnya. Kalau ini mirip nasi biasa aja sih. Tampilannya cantik.

No comments: