Sky Rink - Ice Skating





Bismillah

Awalnya kami ingin berkuda dan memanah di masjid di jalam  sumatra. Udah rame-rame bawa anak-anak jalan-jalan sama atuk, ammah dan ammi, eh qadarallah malah gak ada. Mau langsung pulang kasihan sama anak-anak yang pengen jalan-jalan. Akhirnya singgah ke mall baru, Sadira Plaza yang letaknya didepan mall Ciputra.

Sampai disana disambut dengan pemadangan yang cukup asri dan tertata. Di dalam mallnya masih sepi. Belum ada toko selain toko makanan. Kalau toko makanan ada bermacam jenisnya. Dari bandung sampai kuliner taiwan. Saya mencoba egg wafle yang lagi ngetrend. Karena puasa dimakan di rumah. Mungkin karena lama,waktu berbuka ternyata egg waflenya jadi lemau atau lembek. Pilihan rasanya juqa macam-macam. Saya pilih pandan durian dan coklat oreo. Yang lezat pandan durian karena kontras rasanya. Sedap.


Di Sadira ini ada area permainan anak-anak di lantai atas dengan arena skate yang cukup luas beserta instrukturnya. Adik saya pun ikut mencoba skating. Sekalian nyoba-nyoba. Katanya rumit sekali. Penasaran tapi sayang nggak bisa main. Semoga awet permainannya, hehe.





No comments: