Safarku bersama tiga bocah :D






Bismillah

Akhirnya waktu safar yang ditunggu-tunggu tiba. Yup safar ke indonesia. Kami safar dengan pesawat Qatar dan transit beberapa jam di Qatar. Bayangkan aja serunya safar bareng tiga balita yang aktif. Suka berlari-larian, ada yang rewel maunya digendong aja. Dan dua bujang sibuk berkelahi. Seru bangedlah pokoknya.

Zauji yang kebetulan juga lagi kurang fot kondisinya. Sehari sebelum safar ini beliau sakit. Bismillah berdoa dan nikmati aja perjalannya dan sampai juga akhirnya kami di jakarta. Alhamdulillah.







Kami berangkat dari rumah jam setengah satu malam karena pesawat take off jam 4 subuh, jadi kami harus check in tiga jam sebelum keberangkatan. Pertama kalinya masuk bandara madinah yang baru, lebih luas dan tertata masyaAllah. Abinya sibuk check in, saya dan anak-anak duduk di kursi tunggu sambil motret sekeliling.













Kemudian kami naik pesawat menuju qatar. Bandara qatar ini lumayan besar. Cantik dan lumayan banyak turis berfoto-foto disana. Saya juga nggak ketinggalan..hihi.

Safar di pesawat dari qatar menuju indonesia lumayan menyenangkan. Setengah perjalanan selama 4 jam para bayi tertidur pulas. Setengah perjalanan lagi saya ajak nonton kartun di tv, supaya mengalihkan perhatian mereka untuk berkelahi. Kalau ruqayyah si selama perjalanan asi full..capek juga ya. Hehe. MasyaAllah penerbangan dengan pesawat qatar ini memuaskan. Pelayanan pramugarinya masyaAllah. Kemudian makanannya juga enak-enak. Cuma yang disayangkan tidak ada musholla seperti di saudia dan tidak ada petunjuk qiblat. Zauji akhirnya shalat di tempat duduk saja. Saya kebetulan sedang tidak shalat jadi tidak begitu repot ya. Kemudian kursi di bagian tengahnya cuma tiga, tidak empat seperti di saudia. Mungkin bagi sebagian orang tidaklah penting, tapi bagi kami sekeluarga cukup penting karena kami jadi terpaksa pisah sama zauji duduknya. Bayangin aja saya harus ngurusin tiga anak sendiri. Asyik deh masyaAllah. Semoga aja perjalanan pulangnya bisa lancar dan menyenangkan. Alhamdulillah.

















No comments: