Alhamdulillah Buku Perdanaku Terbit Juga

Bismillah




Alhamdulillah...


Sujud syukurku kepada Allah, akhirnya buku perdanaku tentang memasak terbit juga. Bukan buku solo tapi gabungan dari tulisan sepuluh orang ummahat dalam grup Dapur Aisyah di facebook. Nggak nyangka ukhuwah kami di grup masak tersebut menghasilkan team work membuat buku yang cukup menginspirasi para ibu untuk menyajikan makanan buat keluarga tercinta di rumah.





Buku ini berisi kisah-kisah para ibu yang terbilang unik. Dari yang nggak bisa masak sampai jadi bisa, ada yang beralih profesi sampai menuntut ilmu masak di negeri orang. Semuanya terbingkis istimewa dalam buku spesial ini beserta beberapa resep dan tips memasak yang cukup membantu. Semuanya spesial buat kita, para wanita, makhluk istimewa yang tak pernah lelah berjuang untuk keluarga tercinta. Yuk, daripada penasaran, bedah bukunya sama-sama. Jangan sampai kehabisan, hehehe promosi mode on.


Oiya, late post lagi ni, duh jadi malu, hehee, soalnya berhubung paket net baru bisa aktif hari ini, jadi entry nya borongan deh. Buat masakannya dari kapan, ngepost nya baru sekarang. Jangan bosan buat maklum ya teman-teman. Plus motretnya lagi tahap belajar jadi masih acak adut. So far, mudah-mudahan bisa lebih baik ke depannya, aamin. Semangat!!!

No comments: