Belajar foto-foto

Bismillah

Alhamdulillah alas foto dari indonesia dengan selamat ke madinah. Jadi tambah semangat buat foto-foto. Walaupun masih setia pakai hape, tapi lumayanlah, setidaknya nggak bosan dengan gaya yang itu-itu aja. Mudah-mudahan zauji berkenan hati membelikanku kamera, walaupun kamera poket saja saya pasti senang banged. Berikut beberapa session belajar foto saya.

Yang ini temanya "Tea time"






ini temanya lope-lope :*



lalu tema "Bag and inside bag":




Kemudian tema dompet



sip...sekian parade fotonya, heheee

With love





post signature

3 comments:

fanny fristhika nila said...

Itu pake HP mba? Bagus ;).. Aku jg lg belajar photography.. dan ternyata ga semudah yg dipikir yaa, hrs bnyk latihan sih pastinya :D.. Tapi seruuu, ini 1-1nya yg aku ga bosen utk trs latihan :)

Mama Aisyah said...

aduduuw...aku ngincer jugaa ini mbaa..
pengen banget beli AFL ini, tapi blom keturutan hiks..
brarti ini mintak dikirim ke Madinah ya mba Selma?
btw, mba Selma pake hp aja udah luwes tjakeup gini, ntar kalo dah pake kamera slr pasti langsung wusss..cakep maksimal deh :)

Dapur Comel Selma said...

@mbak fanny iya mbak, pake hape, belum ada kamera. Iya susah mbak, saya sering ala kadarnya aja karena selalu digangguin si bayi. Betul mbak, seru dan bikin ketagihan ya.

@mama aisyah yuk mbak beli...hehehe...nggak mbak, umi yang kirim dari indo, lewat org umroh. Mudah-mudahan kesampaian beli slr ya mbak, aamiin, dibelikan kamera poket aja udah senang banged mbak. :)

Makasi komennya ya mbak fanny dan mamanya aisyah ^_^