Family Time -- Mini Dufan




Bismillah

Hari rabu ini mestinya ke hadiqoh seperti jadwalnya, eh berangkat dari rumah kesiangan, hadiqoh udah panas lah. Putar haluan ke mall aja deh. Hii, tanggung juga, mallnya belum buka. Tunggu sebentar di parkiran, baru deh buka. Langsung menuju areal permainan anak-anak. Mall Al- Noor ini termasuk jajaran mall yang gede di madinah. Di dalamnya ada semacam area permainan anak-anak yang cukup luas. Semacam mini Dufan lah. Beraneka permainan, dari permainan buat balita, anak-anak, sampai yang memicu adrenalin buat remaja tanggung. Disebelahnya ada restoran dan food court. Jadi selama anak-anaknya main, ummi dan abinya nunggu sambil makan dan ngobrol di food court, asyik kan?

Yang disayangkan permainannya cuma bisa dimainkan sepaket, nggak bisa satuan. Dan lumayan mihil. Kalau seperti saya ini rugi deh, anak-anak cuma bisa main mainan mobil-mobilan dsb yang cuma dikit, sayang banged harus merogoh kocek yang dalam buat main itu doang (pelit banged si mak atu ni :D). Jadi kalau mau main beginian, mending ke tempat lain yang lebih murmer dan bisa satuan. Alhamdulillah anak-anak belum bisa minta main beginian, jadi masih aman dompet uminya, hehehe.

Cuma saya senang aja, mumpung bawa kamera, jepret-jepret wahana di dalam sini, Walau masih tutup dan nggak bergerak, tapi malah enak buat motret, nggak ada orang, serasa milik pribadi deh, xixixi. Anak-anak cukup senang berlari-lari dan menaiki satu-satu mainannya. Paling seneng motret abdullah, soalnya kalem dan mau disuruh naik ini itu. Kalau harits nggak berhenti gerak, susah, belum fokus lensanya, eh dia udah pindah lagi. Kalau ruqayyah sebentar aja, bawaannya mau mewek, eh ternyata ngantuk, hihhi.



Harits milih naik mobil merah, garang euy

Ruqayyah naik yang feminim dikit, merry go around

Abdullah jadi pelaut, naiknya kapal
Abdullah mau jadi pilot juga :D
Sekarang jadi koboy, yihaaaa

Permainan buat anak kecil lumayan banyak, bebas milih. Yang memicu adrenalinnya juga masih bisa buat anak-anak.

Biasanya mobil-mobilan ini paling diminati, semua kalangan bisa sih
Area Khusus anak-anak, mak-mak dilarang masuk ;p
Asyiiiik, ada bianglala mininya juga
 Kalau yang di bawah ini yang bikin kepala pusing deh, memicu adrenalin, sayang mini roller coasternya lupa kefoto, padahal penting ya. Favorit banged bikin sport jantung.

Ini permainannya muter jumpalitan



Kapal-kapalannya maju mundur 
Yang jadi favorit lagi nih, kereta keliling dan ayunan muter. Dimana-mana seperti halnya di Dufan Ancol, permainan ini rame yang main. Kalau kereta keliling, umi dan abinya bisa naik, nanti mengelilingi area permainan, asyik deh.
Yang diatas itu kereta keliling


Ayunen yang sedang berhenti

 Ups, jangan lupa Ice skatingnya, favoriit banged. Walau di negeri arab, bisa main ice skating juga kok, hihii. Bedanya, yang main cuma anak-anak dan remaja laki-laki aja. Perempuan dilarang.




Nah dibawah ini, area khusus anak tanggung, anak-anak jarang main beginian. 




Ada juga tempat jualan merchandise, gift, mainan dan terakhir gacha. Bisa mendapatkan boneka. Yang uniknya, ada permainan tangkap bola juga, ajiiib, mungkin buat anak laki-laki ya. Soalnya orang sini suka banged main sepak bola, kecil-kecil udah pandai. Sayang nggak ada permainan basketnya. 



Gacha

Jajaran permainan tangkap hadiah


Ada yang berhadiah bola :D



Xixiii

Iyak, skornya kira-kira berapa ya? Hihihiii

Sampai sini dulu jalan-jalannya, sampai jumpa lain kesempatan yaa.


With Love






post signature

No comments: