Piknik di Hadiqoh Qiblatain



Cukup Asri ya
Bismillah

Alhamdulillah akhirnya bisa rutin juga olahraga dan piknik setiap rabu pagi di taman dekat rumah. Walaupun cuma seminggu sekali tapi udah senang banged. Anak-anak bisa main, berlari-lari sambil menghirup udara segar di taman ini. Tamannya lumayan asri ya. Rerumputannya pun lumayan hijau. Plus ada luncuran dan sedikit pasir-pasiran buat anak-anak bermain. Taman disini diberi perawatan ekstra. Disiram setiap pagi dengan selang yang ditanam di tanah buat pohonnya, dan ada juga air mancurnya yang hidup pada waktu tertentu untuk menyirami rumputnya. Maklum disini jaraaaang banged hujan, kalau hujan pun cuma gerimis aja. Jadi kalau nggak disiram seperti ini bisa rontok dan meranggas semua pepohonan dan rerumputannya. Jadi nggak asri lagi deh. Walaupun di negeri padang pasir tapi masih bisa menikmati bermain di taman dan diantara pohon, alhamdulillah, kangen kampung pun sedikit terobati.




Ini kali kedua saya pergi kesini yang berkelanjutan. Yang sebelumnya lupa bawa kamera, cuma foto-foto pakai hape zauji aja. Sekarang dibela-belain deh bawa kamera supaya bisa foto-foto taman, anak-anak yang lagi bermain, tak lupa nyoba foto "bokeh", hihii, akhirnya kesampaian juga. Senang sekali. Sebenarnya ada yang cantik hasil bokehnya, cuma wajah ruqayyah keliatan, nggak boleh diposting kata abinya, jadi yang dari belakang aja, ada juga, cuma nggak full bokehnya. Alhamdulilah senangnya bisa main di taman.





Seru Main Luncurannya 






Ada dua jenis luncuran di taman ini, ada yang kecil dan ada yang tinggi meliuk-liuk. Herannya anak-anak cuma suka main yang kecil. Ini pertama kalinya abdullah nyoba main luncuran. Awalnya rada takut tapi penasaran juga. Didorong umi baru mau meluncur. Eh abis itu ketagihan bolak balik naik luncuran. Cuma beraninya kalau ditemani umi aja. Sendiri belum berani. Harits ketawa-ketawa pas adiknya meluncur.


Bokehnya dapat dikiit aja




hihii kasian kepanasan
Anak gadis umi juga ikut jadi sasaran objek motret umi hari ini. Jadi model dadakannya umi. Ekspresinya natural. Lucu. Mau aja ditaruh di rumput buat difoto. Senang-senang aja megang rumput. Hal baru bagi dia. Maklum anak rumahan, melihat rumput aja senang ya. 




Serat Pohonnya cantik






Pohon Khas sini,,,pohon Kurma
Suka dengan sinar matahari dan pohon-pohon disini. Ada yang udah tua dan tinggi. Ya jangan bandingin dengan di indonesia ya tingginya. Kalau disini yang begini ini udah mantep dah. Kan iklimnya ekstrem buat pohon untuk bertahan hidup. Ada beberapa pohon kurma. Memang khasnya disini itu ya pohon kurma selalu ada. Di taman, di jalan, di perumahan, dimana-mana deh. Apalagi di kebun kurma, bejibun pohon kurmanya. Berbuahnya pas musim panas begini. Cuma yang di taman atau di jalan jarang saya lihat yang berbuah lebat, paling dikit aja. Di taman ini sering juga ada kucing, cuma belum berani motretnya, hehee.

Mudah-mudahan bisa rutin olahraga dan piknik seperti ini ya. Menghirup udara segar di pagi hari, karena biasanya memang berkurung aja di apartemen. Karena biasanya setelah jam 9 udah panas sekali. Menunggu musim dingin sepertinya masih lama. Masih bulan desember. Cepatlah datang, walau dingin tapi suka sekali musim dingin dibanding musim panas. Musimnya enak buat rekreasi. Segini deh ya cerita hari ini. Mudah-mudahan ada season selanjutnya, ditunggu aja, hihihi. 







post signature

No comments: