Segarnya Lifebuoy Clini-shield 10 Shower Gel Konsentrat



Bismillah


Suka pakai lifebuoy? Sama...saya juga suka. Bahkan di madinah ini juga banyak yang jual sabun lifebuoy.
Lifebouy ini sering sekali diidentikkan dengan sabun ya? Padahal ada juga lho produk lain dari lifebuoy, seperti shampoonya yang nggak kalah "segar" seperti sabunnya. Dari kecil-kecil dulu udah ada aja sabun lifebuoy. Kenapa ya? Yups, karena sabun lifebuoy merupakan produk sabun tertua di dunia. Iya di dunia, bukan di indonesia aja. Lifebuoy diluncurkan pada tahun 1894 di Inggris dengan nama saat itu Royal Lifebuoy. Lifebuoy ini merupakan salah satu produk sabun dari Unilever. Seperti kita ketahui merupakan perusahan raksasa yang membawahi berjuta produk kebersihan dan kecantikan. Sedangkan untuk brand lifebuoy ini sendiri, memiliki berbagai macam jenis mulai dari sabun batang, sabun cair, pembersih wajah, sabun cuci tangan (handwash) dan shampoo. Dengan kata lain, produk lifebuoy ini adalah produk perawatan kebersihan tubuh. Dan bisa dipakai oleh semua umur, dari anak-anak hingga dewasa. 


Kalau berbicara soal pilihan, saya lebih suka memakai sabun cair dibandingkan sabun batang. Walaupun harganya sedikit lebih mahal, tapi sabun cair lebih higienis. Karena bila dipakai bersama sekeluarga, tidak akan khawatir bakalan transfer kuman dan bakteri. Sabun mandi cair juga nyaman untuk dipakai, lebih bersih dan mudah membersihkan bagian tubuh yang sulit dijangkau dibandingkan menggunakan sabun batang.

Namun sayangnya sabun cair ini boros. Cepat sekali habis. Misalnya satu sabun batang bisa habis sebulan, eh sabun cair cuma awet setengah bulan. Mungkin karena untuk memakai sabun cair kita memerlukan takaran yang cukup banyak untuk sekali mandi. Dan tekstur sabun cair yang mengalir sehingga mudah tumpah. Kadang kala ada "accident" tutup sabun cairnya terbuka, dan tumpahlah semua isinya. Sedih iya, tapi mau bagaimana, saya lebih prefer pakai sabun cair dibandingkan sabun batang. 


Alhamdulillah lifebuoy mengeluarkan produk baru lho, namanya Lifebuoy Clini-shield 10 Shower Gel Konsentrat. Dengan dua varian aroma, yang original merah dengan aroma khas lifebuoy dan hijau dengan aroma seperti aroma jeruk nipis yang menyegarkan. Psst, kalau saya lebih suka yang hijau, hehee. 

Apa sih keunggulannya daripada sabun cair biasa? Tekstur sabunnya yang seperti gel, lebih padat dan tidak gampang tumpah namun mudah digunakan. Selain lebih praktis, karena kemasannya yang berbentuk tube membuat sabun ini ringan dan mudah untuk dibawa berpergian. Tidak mudah tumpah, jadi aman kalau mau dimasukkan dalam ransel ataupun koper. Yang paling menakjubkan, sabun ini tidak boros seperti halnya sabun cair. Buat mak-mak irit seperti saya, hal ini paling penting. Beda dengan sabun cair biasa, Lifebuoy Clini-shield 10 Shower Gel Konsentrat lebih hemat. Karena cukup dengan satu tetes, busanya udah melimpah, nggak mengalir seperti sabun cair biasa kan. Belum lagi kandungan active natural shield yang membuat satu tetes sabun ini 10x lebih baik melindungi tubuh dari kuman. Wah jadi nggak perlu khawatir dengan pemakaian sabun yang sedikit. Keunggulan lainnya, sabun ini mudah dibilas, istimewa karena tidak meninggalkan bekas licin setelah dibilas. Kuman di tubuh hilang dengan sempurna dan cepat.

So, tunggu apa lagi teman-teman, daripada penasaran, mending dicoba yuk. Dan rasakan manfaatnya buat kita dan keluarga. Lindungi keluarga kita dengan yang terbaik. Dan buat teman-teman yang tinggal di Jakarta dan Surabaya, bisa membeli produk baru Lifebuoy Clini-shield 10 Shower Gel Konsentrat ini di HappyFresh. Jangan sampai ketinggalan ya. :)

#endorse



With Love





post signature

2 comments:

Uniek Kaswarganti said...

Anak2ku pada suka pake sabun ini nih, segeeeerrr baunya.

selma alan said...

Yang warna hijau ya mba? Fresh dan enak dipakai ya